Banner sumsel

Tiga Pelor Petugas Bersarang di Kaki Togok

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Tiga pelor anggota Tekab Satreskrim Polresta Palembang bersarang di kaki Paku Maulana alias Togok (35), pelaku pembunuhan yang tinggal di kawasan Jalan Lebak Sari, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang.

Togok ditangkap di tempat persembunyiannya Desa Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Rabu (4/4/2018) malam. Ia terlibat aksi pembunuhan Bambang Suprianto (41) warga Jalan Mataram II,, Kecamatan Sukarami, Palembang, Rabu (28/3) sekitar pukul 10.00.

Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Syamsul membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku. Ia mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari anggotanya menerima laporan keluarga korban yang ditindaklanjuti dengan penyelidikan.

“Setelah diselidiki, anggota kita berhasil mengendus tempat persembunyian pelaku. Lalu, anggota bergerak cepat dengan menggerebek kediamannya,” kata Syamsul ketika dimintai konfitmasi awak media, Kamis (5/4) siang.

Ia menerangkan, lantaran berusaha kabur tersangka terpaksa diberi tindakan tegas di kedua kakinya. “Saat ditangkap, dia memberikan perlawanan dan berusaha kabur. Sehingga, anggota kita terpaksa memberikan tindakan,” tuturnya.

Untuk motifnya, lanjut Syamsul, pihaknya belum dapat memastikan lantaran tersangka masih menjalani pemeriksaan. “Sudah kita amankan, saat ini masih dalam pemeriksaan anggota kita untuk mengetahui motifnya,” tegas Syamsul.

Berdasarkan data dihimpun, Bambang ditemukan tidak bernyawa di kediamannya. Sebelum meninggal, korban sempat menejerit minta tolong yang didengar oleh tetangganya. Hanya saja, ketika hendak diberikan pertolongan, Bambang terlebih dahulu meninggal.

Korban mengalami luka di dahi, pipi kiri dan lengan kiri nyaris putus. Pelaku saat itu berhasil membawa kabur motor dan dua unit ponsel. (yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.