Banner sumsel

Tiga Pelajar Diserang Orang Tidak Dikenal

PALEMBANG, koranindonesia. Id – Tiga pemuda yang berstatus pelajar yakni Ahmad Fadli (16), Herliansyah (16) dan Sawal (16) diserang sekelompok orang tidak dikenal saat melintas di Jalan PSI Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang.

Akibatnya, Ahmad Fadli mengalami luka bacok di bagian telapak tangan dan lengan sebelah kirinya, Herliansyah mengalami luka bacok di bagian punggung. Sedangkan Sawal berhasil menyelamatkan diri dari serangan kawanan pelaku.

Pascakejadian itu, Fadli ditemani orangtuanya mendatangi ruang pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (18/4/2018) untuk melaporkan peristiwa yang dialami bersama kedua temannya.

Kepada petugas kepolisian, Fadli menceritakan kejadiannya terjadi Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 16.00. Dimana ketika itu, dirinya bersama Sawal dan Herliansyah mengendarai motor bonceng tiga melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian, lanjutnya, datang keempat orang pelaku yang juga mengendarai motor langsung membacok punggung Herliansyah yang duduk paling belakang.  Pelaku lainnya menabrak motor yang dikemudikan para korban sehingga ketiganya terjatuh dari motor.

Lebih lanjut, ia mengatakan Herliansyah dan Sawal langsung berlari menyelamatkan diri, sedangkan ia tertinggal di belakang. “Pelaku membacok dengan parang. Sempat saya tangkis, hingga kena telapak tangan dan lengan sebelah kiri,” ujar Fadli.

Pelaku sempat hendak membawa kabur motornya, namun dilihat warga sekitar yang sedang melintas di lokasi kejadian. “Warga langsung menolong, dan pelaku kabur Pak. Saya minta pelaku cepat ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatan dia,” katanya.

Sementara itu, KA SPKT Iptu Heri mengatakan, korban sudah membuat laporan akan tetapi, pada saat membuat laporan korban mengalami pingsan. “Jadi kita minta korban untuk beristirahat terlebih dahulu dan baru membuat laporan kembali,” pungkasnya. (Yyn).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.