Banner sumsel

Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan di Penginapan

Lubuklinggau, koranindonesia.id – Polres Lubuklinggau menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat). Pada operasi ityu diamankan tiga pasang bukan suami istri disejumlah hotel.

Razia yang dimulai pukul 23.00 WIB itu diawali  dengan pengecekan personil oleh  Pejabat Sementara (PS) Kasubag Humas Polres Lubuklinggau Ipda Amukminin. Sementara pelaksanaan operasi Pekat dipimpin Kabag Ops Polres Lubuklinggau Kompol Yuda Irawan, bersama Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi, KBO Satres Narkoba Iptu Dadang Rusnandar dan Kanit Pidum Ipda Nyoman.

Kasat Reserse Narkoba Polres Lubuklinggau AKP Ahmad Fauzi mengatakan, apabila saat razia, ditemukan indikasi adanya penyalahgunaan Narkoba langsung dilakukan penindakan. Untuk sasaran razia pada Kamis malam hingga Jumat dini hari itu adalah penginapan dan hotel.

“Razia di Wisma Pesanggrahan di Jalan Cereme Kecamatan Lubuklinggau Timur ll terjaring satu pasangan bukan suami istri,” tegas Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui PS Kasubag Humas Ipda Amukminin, Sabtu (31/3).

Kemudian pada pukul 00.27 WIB, razia berlanjut ke Zahra Kost Jalan Embacang Komplek Embacang Residence Rt. 01 No.09. Namun di lokasi ini tidak ditemukan adanya tindak pidana ataupun pelanggaran terkait penyakit masyarakat.

Kemudian sekitar pukul 01.07 WIB, razia berlanjut ke Wisma Pratama di Jalan Mangga Besar.  “Tejaring 2 pasangan bukan suami istri. Sekitar pukul 02.00 WIB, giat razia dalam rangka Operasi Pekat 2018 di wilayah hukum Polres Lubuklinggau selesai berlangsung lancar dan aman. Sedangkan, untuk 3 pasang bukan suami istri yang terjaring razia laglngsung dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya. (san)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.