Banner sumsel

Tidak Terima Diputus Cintanya, Gadis Ini Dipukuli Mantan Pacar

PALEMBANG, koranindonesia.id – Diduga karena merasa tidak terima cintanya diputus sang mantan, JS (28) tega memukuli Rini Optaria (20).

Akibatnya, korban yang merupakan warga Jalan PSI Lautan, Lorong Nur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II, Palembang ini, mengalami lebam dimuka kiri. Dan dengan berat hati, terpaksa melaporkan sang mantan ke SPKT Polresta Palembang, Senin (22/10/2018).

Diungkapkan korban, saat itu dirinya bertemu pelaku di kawasan Jalan Merdeka, Palembang, tak jauh dari Kantor Wali Kota Palembang, pada Sabtu (20/10) sekitar pukul 18.30 WIB, lalu.

“Bertemunya tidak sengaja pak. Dia meminta untuk membahas putusnya hubungan kami, namun saya menolak. Dia marah dan memukul wajah sebelah kiri saya hingga begini pak,” tunjuk korban saat melapor ke petugas piket dari Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban.

“Laporan korban sudah kita terima dan akan segera ditindkalanjuti petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang,” ungkapnya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.