Banner sumsel

Tidak Terima Dinasehati Mas’ud Tikam  Kades Rantau Panjang Ulu

INDRALAYA,koranindonesia.id- Kades Rantau Panjang Ulu Helmi bin Usman (43) terpaksa harus di bawah ke rumah sakit karena di tikam oleh Mas’ud Hayadi bin Nawawi di Dusun I Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir diduga tersangka  mengalami gangguan jiwa.

Kapolres OI AKBP. Gazali Ahmat, S.Ik. MH saat dikonfirmasi koranindonesia melalui Kabag Humas Polres OI AKP. Zainalsyah Minggu (8/4) membenarkan telah terjadi penganiayaan terhadap Helmi bin Usman Kades Rantau Panjang Ulu Kec.Rantau Panjang dengan tersangka pelaku Mas’ud bin Nawawi (48) pengangguran yang diduga mengalami gangguan jiwa, tersangka dijerat pasal 351 KUHP.

Adapun penyebab kejadian bahwa korban datang kerumah tersangka, untuk menasehati agar tersangka tidak lagi berkata kasar, seenaknya. Tetapi tersangka tidak terima malahan marah dengan berkata “gek kutujah dak usah nasehati aku” dan tersangka langsung menikam tubuh korban menggunakan sebilah pisau mengenai belikat belakang setelah melakukan penganiayaan tersangka langsung melarikan diri masuk kedalam hutan dengan membawa pisau yang digunakan saat penganiayaan terhadap korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sebanyak 1 liang di bagian belakang di belikat lebar. 0.5 cm. Panjang. 3 cm. Dalam. 2 cm. saat ini di rawat di RS Mahyuzahra Inderalaya.

Saat ini Mas’ud Hayadi sudah ditangkap tanpa perlawanan dan dalam proses penyidikan.

“Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) pasang sandal kulit warna Coklat merk Yongki Kemala milik korban dan 1 (satu) buah diduga sarung pisau terbuat dari kantong plastik asoy warna hitam.” jelas AKP Zainalsyah Humas Polres OI.(Snd)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.