Banner sumsel

Tidak Remehkan Sriwijaya FC, Ismed Sofyan Akan Tampil Habis-Habisan

JAKARTA,koranindonesia.Id-Kapten kesebelasan Persija Jakarta Ismed Sofyan berharap timnya bisa mengalahkan Sriwijaya FC dalam laga Liga1 Indonesia, pada laga hari ini, Sabtu (24/11/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Kemenangan cukup beralasan bagi sang kapten asal Aceh ini, persoalannya kemenangan dalam laga ini menjadi jalan menuju juara. Menang melawan Laskar Wong Kito julukan Sriwijaya FC membuat posisi Persija pemuncak klasmen Liga1 unggul 2 poin dari PSM Makassar yang saat ini pimpinan klasmen.

“Kemenangan sangat berharga bagi kami, jadi tim asal Palembang ini harus bisa dikalahkan dalam laga sore ini,” katanya kepada  koranindonesia.Id di Jakarta Sabtu (24/11/2018).

Diakui Ismed dirinya akan bermain tampil habis-habisan menghadapi tim besutan Alfredo Vera ini. Pasalnya, meski berada di papan zona degradasi Sriwijaya FC tidak boleh dianggap tim sebelah mata, persoalannya tim ini memiliki segudang pemain yang bagus sebut saja Marco Meraudje, Yu Hyun Koo, Nur Iskandar, Esteban Viscarra, Manuchechr Dzalilov dan lain-lain.

“Untuk itu, kami harus tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan, saya akan membangkitkan motivasi para pemain dilapangan agar tampil agressif agar mampu meraih poin sempurna dikandang sendiri,” tegasnya.

Harus tampil habis-habisan dikatakan Ismed dikarenakan kemenangan menghadapi Teja Paku Alam dkk kemenangan jadi proritas utama pada laga ini dan dua laga terakhir nanti. Pasalnya, kalah atau seri dalam satu laga membuat pupus persaingan untuk perebutan juara. Sehingga tidak ada lagi kata lain untuk memenangkan tiga partai sisa yang dijalani.

“Tapi paling utama fokus dalam sore ini, sebab dipastikan lawan yang dihadapi Sriwijaya FC datang ke Jakarta juga memiliki ambisi meraih kemenangan agar bisa terjauh dari zona merah,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.