Banner sumsel

Tidak Mau Disuruh Beli Rokok, Suami Pukul Istri Hingga Luka

PALEMBANG,koranindonesia.id- Marisa (30) melaporkan suaminya, Ari Candra alias Ican (32) ke Mapolrestabes Palembang, Selasa (30/4/2019) lantaran telah dianiaya suaminya, hanya gara-gara menolak permintaan pelaku  membelikan rokok di warung.

Penolakan korban menyulut amarah suami hingga tega memukul istrinya dengan pecahan keramik lantai hingga luka dibagian kepala, saat bertengkar di rumahnya, Jalan Tembok Baru Lorong Asem Kelurahan 9-10 Ulu, Selasa (30/4/2019) pukul 11.00 WIB.

Ketika dibincangi di ruang SPKT Polresta Palembang, Ibu empat anak ini menceritakan, sebelum kejadian dirinya disuruh pelaku membeli rokok, namun permintaan tersebut ditolaknya.

“Dari semalam kami sudah bertengkar pak, gara-gara minta dibelikan rokok. Karena kecapekan menjaga anak bungsu yang baru berusia enam bulan demam, saya tolak. Lalu, dia marah dan kami bertengkar. Semalam dia memukul saya dengan kipas angin pak. Nah, pagi ini berlanjut lagi, dia memukul saya dengan keramik, hingga luka robek seperti ini,” kata korban.

Mengetahui dirinya terluka dan banyak mengeluarkan darah keluar, lalau terlapor mengelap dan membujuk korban untuk berobat ke dokter. “Permintaan itu saya tolak. Jika tidak dilaporkan ke polisi, bisa-bisa dia mengulangi pemukulan lagi, bahkan bisa jadi lebih dari ini,” ungkapnya sambil menangis.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIk SH MH melalui Ka SPK, Ipda Juan membenarkan adanya korban mengadu ke Polresta Palembang.

“Memang ada korban melapor, namun kita belum menerimanya secara resmi, karena korban masih berobat ke rumah sakit,” terangnya. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.