Banner Pemprov Agustus

Tiba di Rutan Pakjo, Alex Noerdin Ucap Alhamdulillah Sehat

 

Palembang, koranindonesia.id – Setelah dilakukan pemeriksaan dan pelimpahan di Kejari Palembang. Alex Noerdin bersama tiga tersangka lainnya Muddai Madang, AY, dan CS dibawa ke Rutan Pakjo Palembang.

Mereka berempat merupakan tersangka dugaan kasus korupsi pembelian gas di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE) Sumsel.

Keempat tersangka ini tiba di Kejari Palembang sekitar pukul 11.40 dengan menggunakan mobil tahanan. Alex Noerdin Cs turun dari mobil tahanan dengan menggunakan rompi berwarna pink bertuliskan tahanan Kejagung RI.

Mereka menjalani penyerahan pelimpahan berkas tersangka dan barang bukti di ruang penyidik Kejari Palembang. Lalu, pukul 15.00, mereka dibawa menuju ke Rutan Pakjo Palembang untuk dititipkan.

Alex yang sebelumnya sempat diam dan tertunduk ketika baru tiba di kantor Kejari Palembang. Namun, terlihat mulai menebar senyum dibalik masker meskipun tangannya tetap terborgol. Awak media pun sempat menanyakan kondisi kesehatannya.

“Alhamdulilah sehat,”kata Alex sembari masuk ke dalam Rutan Pakjo Palembang. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.