Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

The Gunners Incar Gelandang Leicester City, Begini Persoalannya.!

JAKARTA, koranindonesia.id – Arsenal tengah mencari gelandang serang dan striker untuk menyambut musim 2021/2022. Tapi mereka punya masalah serius untuk mendapatkan pemain top.
Arsenal kembali gagal finis empat besar di Premier League musim 2020/2021 lalu. Ini adalah musim kelima beruntun mereka gagal menuntaskan kompetisi di zona Liga Champions.

The Gunners finis di peringkat delapan untuk kali kedua berturut-turut. Musim depan targetnya niscaya mendekati empat besar, namun akan butuh perbaikan skuad yang signifikan.

Sejauh ini transfer terbesar tim besutan Mikel Arteta itu adalah pembelian Ben White dari Brighton & Hove Albion senilai 50 juta paun.


Dua perekrutan lain yakni Nuno Tavares (Benfica) dan Albert Lokonga (Anderlecht) ‘hanya’ menghabiskan sekitar 23 juta paun.

Eks gelandang Arsenal Ray Parlour mengetahui informasi bahwa klub sedang mencari gelandang serang dan penyerang. Satu nama yang diburu untuk posisi gelandang serang adalah James Maddison milik Leicester City.

Tapi persoalannya adalah harga Maddison yang amat tinggi.

“Masalahnya adalah harga. Leicester bakal menginginkan uang yang banyak untuknya dan maukah dia meninggalkan Leicester? Saya rasa mereka akan mendapatkan dukungan dan Brendan Rodgers akan didukung manajemen,” kata Ray Parlour kepada talkSPORT dikutip koranindonesia.id dari Metro.

“Kalau dia butuh uang untuk memperkuat dan meningkatkan skuad, rasanya pemilik klub tidak akan masalah, ‘silakan saja karena kamu baru memenangkan Piala FA.’ Entah Arsenal punya uang untuk bicara banyak, dia pasti bernilai lebih dari 60 juta paun, bahkan lebih.”

“Dia sangat-sangat meningkatkan kualitas Leicester. Saya tahu pasti bahwa Arsenal sedang mencari pemain nomor 10 dan seorang penyerang, dan ini adalah soal mendapatkan pemain dengan harga yang bagus.”

“Jelas Leicester kemungkinan mengeluarkannya dari pandangan Arsenal dan mereka mungkin harus mencari ke tempat lain,” imbuhnya.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.