Banner Pemprov Agustus

Tewaskan 11 Orang di Bekasi, Polisi Amankan Supir Truk Trailer

JAKARTA, koranindonesia.id – Polisi telah mengamankan supir truk trailer yang menewaskan 10 orang di depan SDN Kota Baru II dan III di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat sudah diamankan pihak Kepolisian untuk dimintai keterangan.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman, supir truk trailer yang mengakibatkan 30 orang menjadi korban sudah diamankan.

“Iya nanti untuk kronologis awal kita lagi mendalami karena untuk sementara kita sudah amankan supir,” ujar Kombes Latif kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Rabu (31/8/2022).

Supir truk trailer tersebut kata Latif, akan diminta keterangan untuk didalami kronologi terjadinya kecelakaan. Latif menyebut, supir truk sudah berupaya mengerem kendaraannya. Hal itu terlihat adanya bekas rem yang ada di jalan.

“Nanti lebih lanjut akan kita mintai keterangan kronologis kejadian. Karena kalau dilihat dari tipe jalan, ini juga tidak menurun, dan juga ini ada bekas rem juga, dan ini menabrak halte,  orang yang sedang menunggu di halte, mungkin terakhir menubruk tiang Telkomsel. (Tiang) Telkomsel ini tadi sempat roboh, jatuh ke tengah jalan menimpa kendaraan roda pick up dan orangnya juga meninggal,” pungkas Latif.

20 korban yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi dan RS Ananda Kota Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan 10 orang lainnya meninggal dunia, dan tujuh di antaranya merupakan anak-anak SD Kota Baru II dan III yang baru pulang sekolah.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.