Banner Pemprov 2020
Banner september

Terungkap, Real Madrid Tak Izinkan James Rodriguez Gabung Atletico Madrid

 

Jakarta,Koranindonesia.id– James berusaha mencari klub baru pada bursa transfer mendatang, setelah menjalani musim frustrasi lainnya di Real Madrid.
James Rodriguez sebenarnya ingin bergabung dengan Atletico Madrid tapi hal itu ditolak oleh Real Madrid, kata ayah tiri dari bintang internasional Kolombia tersebut.

Pemain bernomor punggung 10 itu jarang bermain untuk tim arahan Zinedine Zidane di gelaran kali ini, setelah sebelumnya menjalani musim pinjaman di Bayern Munich.

James pernah mengungkap soal Madrid yang tidak mengizinkannya pindah ke klub favoritnya pada musim panas lalu, hanya saja ia enggan untuk menyebut identitas klub yang mengejarnya.
Juan Carlos Restrepo, yang merupakan ayah tiri James, lantas angkat bicara dengan menyatakan bahwa putranya itu lebih memilih hengkang ke rival sekota Los Blancos – namun keinginannya itu tidak digubris.

“James lebih suka pergi ke Atletico Madrid jika terjadi transfer. Ini bukan berarti tidak ada upaya dan apresiasi dari klub lain. Dia merasa nyaman di Spanyol, di level pribadi, dan dia tidak yakin untuk pindah negara,” kata Restrepo kepada Radio Marte dikutip dari goal.com
“Mungkin laga uji coba musim panas bisa memainkan peran. Namun pada akhirnya, Real, yang ingin mendominasi di Spanyol dan dunia, masih menganggap pemain itu penting bagi timnya dan memutuskan untuk tidak menjualnya. Ini adalah posisi resminya [saat ini].”

Restrepo juga berbicara tentang kemungkinan James pindah ke Napoli, yang sebelumnya sempat ditolak si pemain, namun peluang itu tetap terbuka di masa depan.

“Saya tidak berpikir James telah menutup negosiasi dengan Napoli, klub penting dengan prospek yang bagus,” lanjutnya. “Menurut saya sebagai ayah angkat James, agar seseorang seperti dia bisa pindah, Anda harus menyepakati soal banyak hal dan dalam banyak cara.

“Apa pun klub masa depannya, kami berharap kepingan teka-teki ini akan menyatu karena itu tidak terjadi tahun lalu. Jika itu adalah klub besar seperti Napoli, luar biasa. Pasti ada solusi yang bisa memuaskan di tingkat manusia, proyek teknis, dan juga ekonomi.”

James, yang akan berusia 29 bulan depan, hanya tampil 14 kali di semua kompetisi untuk Madrid musim ini, mencetak satu gol dan memberi dua assists.

Satu-satunya penampilannya di liga sejak Oktober terjadi melawan Real Sociedad pada Minggu, di mana ia dimainkan di posisi sayap kanan sebelum digantikan dengan 12 menit tersisa. (MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.