Banner Pemprov 17 Agustus

Tersungkur dari Motor, Mahasiswi Ini Pasrah Diacungi Pisau  

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Setelah tersungkur ke jalan setelah sepeda motor yang dikendarainya oleh saat tas selempang yang dipakai tiba-tiba ditarik dua penjahat jalanan, Anisa Putri juga diacungi pisau.

Akibatnya mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta ini hanya bisa pasrah saat para pelaku merampas sepeda motor Honda Beat BG 5802 AAF miliknya dan kawanan pelaku juga membawa kabur tas selempang berisi satu unit ponsel dan uang Rp150.000.

Berdasarkan data diperoleh, aksi begal yang dialami warga Perum Top, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring ini terjadi saat korban melintas di simpang Pasar Induk Jakabaring Palembang, pada 10 Agustus lalu.

Saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang ia menjelaskan, saat itu ia hendak pulang ke rumah usai mengikuti perkuliahan di kampus dan saat melintas di lokasi kejadian, jalanan dalam keadaan sepi.

“Tiba-tiba dua pelaku mengendarai motor mio memepet dan menarik tas dan saat itu juga motor saya oleh, lalu terjatuh. Kemudian pelaku menodongkan pisau dan merampas motor saya,” ucap Anisa saat membuat laporan, Senin (12/8/2019).

Sementara itu Kepala Unit I SPK Terpadu Polresta Palembang Ipda Hermanto membenarkan laporan tersebut dan saat ini korban masih dalam pemeriksaan oleh Satreskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.