Banner sumsel

Tersinggung, Odok Tebas Leher Tetangga Hingga Tewas

PALEMBANG, koranindonesia.Id – Berdalih khilaf karena sering dimintai uang Rp 100 ribu oleh korban, Supriadi alias Ondok (35) nekat menghabisi nyawa tetangganya, Hendra Wijaya (41) warga PSI Lautan Lorong Kedukan Bukit I RT 07 RW 02 Kelurahan 35 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Korban meregang nyawa akibat luka bacok di leher dan paha sebelah kanan.

“Saya khilaf pak. Korban itu minta uang. Karena tidak ada, dia memukul leher saya dua kali. Tersinggung, saya ambil parang dari rumah orang tua saya. Saat menemuinya lagi, saya langsung bacok dibagian leher dan paha kanannya. Setelah itu, saya pulang ke rumah. Satu jam kemudian, saya mendapat kabar kalau korban meninggal dunia,” jelas tersangka,saat ditemui pada press release di Mapolresta Palembang, Rabu (3/10/2018).

Peristiwa yang diawali ketersinggungan antara korban dengan tersangka itu terjadi pada, Senin (1/10) pukul 22.30 WIB.

“Motifnya tersinggung karena tidak diberi uang. Berkat kecepatan anggota, belum 1 X 24 jam, tersangka berhasil kita ringkus di rumahnya. Kini kita masih terus lengkapi berkasnya,” ujar Kapolresta Palembang, Kompol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kapolsek IB II Kompol Agus Hairudin, saat press release di Polresta Palembang.

Dikatakan Kapolres, tersangka dikenakan Pasal 351 ayat 3 dengan ancaman diatas lim tahun penjara.

“Barang bukti seperti baju yang dikenakan, dua pedang sudah kita sita untuk melengkapi bukti-bukti,” tambah Kanit Reskrim Polsek IB II Ipda Hermansyah. (fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.