Banner sumsel

Tersangka Begal Tewas Baku Tembak dengan Polisi

PALEMBANG, koranindonesia.id – Dianggap membahayakan nyawa petugas yang akan menangkapnya, setelah sempat baku tembak dengan polisi, Iwan (36) warga Jalan Pipa, Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu, Palembang, akhirnya ditembak mati personel Reskrim Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang, Jumat (5/10/2018).

Tersangka yang terkenal sadis saat beraksi merampok sepeda motor (begal), bahkan tidak segan-segan menghabisi nyawa korbannya itu, diringkus petugas saat berada di kawasan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang, dini hari.

“Tersangka ini merupakan Target Operasi (TO) kita. Selama ini, kita pantau keberadaannya dan baru kali ini kita berhasil. Tersangka ini terkenal sadis saat beraksi. Dia selalu menggunakan senjata api rakitan, terakhir korbannya dibunuh bahkn disiram air keras,” jelas Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara,  saat menggelar press release di RS Bhayangkara Palembang.

Ilustrasi Begal (FOTO/NET)

Dikatakan Wahyu, anggotanya juga menyita barang bukti berupa satu unit sepeda motor, satu pucuk senjata api rakitan beserta dua butir amunisi dan satu selongsong peluru, dua unit telepon selular (ponsel), plat nomor polisi palsu dan lima buah tas yang diduga hasil kejahatan.

“Dari catatan kami, tersangka ini telah beraksi di empat lokasi. Yaitu kawasan Plaju, Sukarami, Gandus, Ilir Barat (IB) II, yang semuanya masuk wilayah hukum Polresta Palembang,” tutup Wahyu.

(fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.