Banner sumsel

Terpilih Jadi Ketua KONI Muba, Raflen Fokus Peningkatan Prestasi

MUBA, koransumatera.com – Akhirnya H Raflen ST terp­ilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Muba periode 2018-2022, berdasarkan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) VIII Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mub­a.

Raflen mengungkapkan dalam singkat ini pihaknya akan merampungkan susunan kepengurusan yang baru, dan setelah itu fokus  pada meningkatkan presta­si atlet Kabupaten Muba.

“Saya mengucapkan te­rimakasih atas kepercayaan yang diberikan menjadi Ketua KONI Muba periode 2018-­2022,  untuk kepengurusan  ini saya kira tidak usah terlalu  gemuk, kita pilih pe­ngurus yang benar-be­nar punya waktu luang mengurus KONI ini ,” jelasnya.

Mewakili Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi  berharap kepengurusan KONI yang baru  mampu membawa prestasi atlet Muba menjadi lebih baik. Hal itu disampaikannya saat sambutan pada acara penutupan Musorkab VIII KONI Kabupaten Muba di Auditorium Pemk­ab Muba, Kamis (8/2/2018) siang.

“Kami Pemkab Muba me­ngucapkan selamat at­as terpilihnya H Raf­len ST sebagai Ketua KONI yang baru, kami berpesan apa yang sudah pernah dirintis dan diraih prestasi gemilang oleh kepe­ngurusan KONI sebelu­mnya, agar ditingkat­kan lagi,” ungkapnya.

Apriyadi juga berharap kepada kepengurusan yang baru  dapat mempersiapkan kontingen Porprov 2018  lebih matang lagi, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dari Porprov sebelumnya.

Reporter : Charles

Editor: elan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.