Banner sumsel

Terbuai Rayuan Maut Leo, UCN Rela Disetubuhi

LUBUKLINGGAU,koranindonesia.Id-Rayuan maut yang dilontarkan Leo Romanzah (27) warga Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Sumber Agung ,Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, Sumsel, membuat UCN alias NC (15) terlena, korban  yang berprofesi sebagai pembantu itu rela melakukan hubungan intim dengan Lo hingga dua kali.

Kejadian ini terungkap saat majikan UCN, Lia Harmonis melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuklinggau Utara, Jumat (15/02/2019).
Dalam laporannya, terungkap pelaku telah mengajak UCN pergi meninggalkan rumah sejak Rabu (13/02/2019) dan dibawa ke rumah terlapor tanpa sepengatahuan pelapor (majikannya).

“Pelapor melaporkan bahwa korban dibawa oleh tersangka tanpa seizinnya selaku majikan korban, dan merasa tidak tenang dan senang karena korban pergi bersama tersangka,” kata Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik.

Selanjutnya petugas Polsek Lubuklinggau Utara yang dipimpin langsung Kepala SPK, Aiptu Alex Sander Tarigan mendatangi rumah pelaku, dan mendapati korban sedang bersembunyi di dalam kamar.

“Ternyata korban bersembunyi di dalam kamar tersangka. Karena itu tersangka dan korban pun langsung dibawa ke Mapolsek Lubuklinggau Utara, guna dimintai keterangan,” ungkap Kapolsek.

Kepada petugas, korban mengaku telah melakukan hubungan badan layaknya suami-isteri di dalam kamar tersangka. Korban terlena dan menyerahkan tubuhnya setelah terbuai janji tersangka yang akan bertanggung jawab dan menikahinya.

“Tersangka mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami isteri sebanyak 2 kali yang dilakukan semuanya di dalam kamar rumah tersangka. Mereka melakukannya atas dasar suka sama suka. Namun karena korban masih berstatus anak-anak berusia 15 tahun, tersangka kita amankan. Pelapor juga merasa tidak senang atas perbuatan tersangka,” ujar Horison, kepada awak media.

Dikatakan Horison, pelaku sempat menolak dan mengusir pelapor saat datang ke rumahnya yang terletak di depan lokasi hiburan Kiss Karaoke untuk menemui korban. Karena merasa tidak senang, akhirnya kasus ini dia (pelapor) laporkan ke Polsek Lubuklinggau Utara.

Sementara dihadapan petugas, tersangka mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 2 (dua) kali di dalam kamar. Dia jelaskan, perbuatannya dilakukan atas dasar suka sama suka, dan tidak ada paksaan.

“Kami sudah melakukannya sebanyak 2 kali pak, semuanya di kamar saya. Dan itu kami lakukan atas dasar suka sama suka, tidak paksaan. Begitupun saat dia (korban) saya jemput di rumah majikannya pak,” ujar tersangka. (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.