Banner Pemprov 2020
Muba Bayar Pajak

Terlibat Prostitusi Online, Polisi Ciduk 2 Selebritis Sedang Transaksi

JAKARTA, koranindonesia.id – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan, Polres Metro Jakarta Utara menangkap satu orang laki-laki dan tiga orang perempuan di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Utara, terkait portitusi online. Saat itu, mereka  hendak bertransaksi.

Menurut Yusri, diantara yang ditangkap itu, satu orang laki laki dan satu orang perempuan ini berperan sebagai mucikari.

“Sekarang ini diamankan di Polres Metro Jakarta Utara untuk kita lakukan pendalaman. Ada satu orang laki-laki dan tiga orang perempuan. Yang dimana satu orang laki laki dan satu orang perempuan ini adalah mucikarinya,” kata Yusri, Kamis (26/11/2020) di Polda Metro Jaya dilansir koranindonesia.id dari aksikata.com.

Yusri melanjutkan, dua orang wanita lainya yang ikut diamankan pihak kepolisian dengan inisial ST (27) dan MA (26). Keduanya adalah publik figure, yang satu berprofesi sebagai artis dan yang satu selegram. Saat ini, tim penyidik Polres Metro Jakarta Utara tengah mendalami kasusnya. Saksi-saksi juga dimintai keterangan.

“kemudian yang dua ini inisialnya adalah SA dan ST. Keduanya diduga adalah publik figure yang sekarang masih dilakukan pendalaman oleh tim penyidik Polres Metro Jakarta Utara,” sambung Yusri

Namun demikian, Yusri belum dapat merinci terkait barang bukti yg ikut diamankan di terkait kasus tersebut. Yusri meminta untuk mengetahui lebih lanjut pada rilis, besok yang akan gelar di Polres Metro Jakarta Utara.

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.