Terlibat Kasus PSK, Gerindra Ogah Calonkan Andre Rosiade di Pilgub Sumbar

 

JAKARTA, koranindonesia.id – Polemik pengerebekan PSK di hotel Sumbar oleh politikus Partai Gerindra Andre Rosiade berbuntut panjang. Gerindra memutuskan tidak akan mencalonkan Andre di Pilkada Sumatra Barat.

“Untuk keseimbangan di masyarakat, perlu diketahui bahwa DPP Partai Gerindra mempertimbangkan untuk tidak mencalonkan sodara Andre Rosiade sebagai Gubernur Sumbar,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

DPP Gerindra sendiri, kata ia, akan segera memangil anggota Komisi VI DPR itu untuk dimintai keteranganya dalam kasus ini.

“Dalam waktu Minggu depan sodara Andre Rosiade akan dimintakan keterangan di majelis kehormatan partai dan DPP Partai Gerindra untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat,” kata ia.

Wakil Ketua DPR itu juga menyampaikan Partai Gerindra meminta maaf atas kasus yang telah menjadi buah bibir ditengah masyarakat dan membuat situasi tidak kondusif.

“Nah untuk itu DPP Partai Gerindra juga menyampaikan prihatin, meminta maaf kepada masyarakat apabila kemudian membuat situasi menjadi tidak kondusif,” kata Dasco. (Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.