Banner Pemprov 2020
Banner september

Terkait Piala Dunia U 20 PSSI Terus Komunikasi dengan FIFA

 

JAKARTA, koranindonesia.id – PSSI kembali melakukan komunikasi intens dengan FIFA demi persiapan Piala Dunia U-20 2021. Berbagai laporan, perkembangan, dan rencana disampaikan PSSI kepada FIFA.

Pada Rabu, 17 Juni 2020, dari pukul 15.00 – 16.00 WIB, PSSI kembali melakukan rapat melalui konferensi video dengan FIFA. Perwakilan FIFA diantaranya Tournament Manager FIFA, Christian Schmolzer dan Youth Tournament Coordinator FIFA, Gian Keller.

“Rapat pekan ini kami membahas semua tiap area atau bidang yang terkait setelah pekan lalu kami saling berkenalan di tiap bidang. Beberapa bidang juga memberikan proposal ke FIFA terkait teknis pelaksanaan di Piala Dunia U-20 nanti, nantinya proposal tersebut akan dipelajari FIFA dan mereka akan memberikan feddback ke PSSI,” Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Maaike Ira Puspita dikutip dari pssi.org

Seperti diketahui, terkait persiapan Piala Dunia U-20 2021, FIFA mengharuskan tuan rumah membuat laporan berkala, misalnya H Minus 16 bulan, H minus 14 bulan, H minus 12 bulan, dan selanjutnya semakin intensif mendekati pelaksanaan kegiatan turnamen bergengsi ini.

Pada kesempatan ini Christian Schmolzer, Mens’s Tournament Manager FIFA, merespon baik terkait update serta laporan perkembangan persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021 yang disampaikan PSSI. FIFA juga mengapresiasi PSSI yang bekerja keras dalam mempersiapkan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021.

Sebelumnya Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah menyampaikan perkembangan persiapan pelaksanaan Piala Dunia U-20 2021, termasuk hasil virtual meeting itu, kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, 22 Mei lalu. Dan pada Kamis (11/6/2020) kemarin, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi didampingi Wasekjen Maaike Ira Puspita dan Direktur Teknik Indra Sjafri melakukan pertemuan dengan Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto untuk kembali melaporkan persiapan ajang bergengsi tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.