Terkait Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Periksa Sudah 12 Saksi

JAKARTA,koranindonesia.Id-Kasus Pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, penyidik dari Polda Metro Jaya telah memeriksa 12 saksi terdiri dari keluarga dan tetangga disekitar tinggal korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan 12 saksi yang diperiksa dua saksi sudah di BAP dan 10 saksi sudah dilakukan interview. Hasil dari penyidikan ini akan dijadikan penyidik sebagai Barang Bukti (BB) untuk mengupas kasus keji itu.

“Sejumlah BB sudah disita polisi dari lokasi kejadian. Keterangan saksi dan barang bukti yang didapat masih diteliti.Baju korban. Semua ada yang kaitannya kami jadikan BB kasus ini,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (14/11/2018).

Saat ditanya motif pembunuhan satu keluarga didasari apa?, Argo belum bisa memastikan sebab penyidik masih terus mengungkap kasus ini. Namun dugaan sementara hasil penyidikan sementara dendam seperti yang sudah diberikan.

“Namun dengan keterangan saksi dan barang bukti yang didapat penyidik, mudah-mudahan secepatnya bisa diungkap dan pelaku ditangkap,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Argo menerangkan melihat dari kasus pembunuhan ini, dinyakini pembunuhan dilakukan lebih dari satu orang. Sebab melihat dari luka lebam korban diyakini pembunuhan dilakukan secara bersamaan.

“Kasus ini masih terus dalam penyelidikan, doain saja biar penyidik bisa mengupas tuntas kasus ini dan pelaku dapat ditangkap dan dihukum atas perbuatannya,” tandasnya.

Diketahui Diperum serta istri dan dua anaknya ditemukan tewas di kediaman di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 06.30 WIB, Selasa (13/11/2018).

Saat ini jenazah korban sudah di bawa ke kampung halaman di Samosir, Sumatera Utara. (erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.