Banner sumsel

Terkait Hasil Hitung Cepat Pilgub Sumsel, Ini Kata Bupati OKU

BATURAJA, koranindonesia.id – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis mengaku, pelaksanaan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Sumatra Selatan (Sumsel) 27 Juni 2018, kemarin, di wilayah Kabupaten OKU berlangsung dalam suasana yang cukup kondusif dan aman.

Terkait hasil quick count (hitung cepat) yang dirilis sejumlah lembaga survei terhadap pelaksanaan Pilgub Sumsel, kemarin, yang untuk sementara mengunggulkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor urut 1, Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-MY), Kuryana terkesan tidak begitu banyak berkomentar.

Hanya saja, Kuryana yang juga menjabat Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKU ini, lebih mengarahkan masyarakat di Kabupaten OKU khususnya, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan

“Alhamdulillah di OKU aman kondusif tetap terjaga. Tentu kita menunggu, hasil real count yang nanti akan ditetapkan KPU, yang jelas siapa yang terpilih nanti, mari kita dukung bersama-sama. Tidak perlu ada permusuhan, sebab dalam pilkada pasti ada pilihan masing-masing,” katanya, Kamis (28/6/2018).

Lebih lanjut, Kuryana mengatakan, terjaganya suasana aman dan damai di Kabupaten OKU tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik TNI, Polri, penyelengara pemilu, serta masyarajat.

“Masyarakat OKU ini, sudah mengerti sistem demokrasi.  Saya harap jangan sampai terjadi seperti daerah lain,” harapnya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.