Banner Pemprov 17 Agustus

Terjatuh Dari Motor Ibu Hamil Delapan Bulan Meregang Nyawa

PALEMBANG, koranindonesia.id-Tewasnya Ibu Rumah Tangga yang diketahui hamil delapan bulan, Ice Trisnawati (29) yang terjatuh saat mengendarai sepeda motor jenis Mio M3 BG 6897 JAP di Jalan Kolenel H Burlian depan Stasiun LRT Puntikayu Kecamatan Sukarami, menyisakan tugas bagi Polsek Sukarami maupun penyidik Laka Lantas Polresta Palembang, Senin (25/2/2019).
Diungkapkan tetangga korban, Ayu, kemungkinan korban dijambret, karena handphonenya hilang.
“Rumah orang tuanya ada di Tanah Mas. Dia (korban_red) bermaksud menjemput anaknya yang sekolah disana. Ketika mendapat kabar, kami langsung ke RS Myria, namun ternyata korban sudah tidak bisa diselamatkan, lalu korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum,” terangnya, saat diwawancarai wartawan di RS Myria.
Menanggapi kejadian itu, Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda menjelaskan belum bisa menarik kesimpulan, apakah korban jambret atau laka lantas.
“Kami masih melakukan penyelidikan dan mencari saksi-saksi yang melihat. Dari keterangan saksi itulah, kita bisa mengetahuinya, sehingga penyelidikan pun berjalan,” ungkapnya.
Disinggung kondisi korban yang tengah mengandung, Rivanda menjelaskan baru mengetahuinya setelah di rumah sakit. 
 
“Informasinya memang sedang hamil delapan bulan. Namun, kepastiannya nanti kita ketahui dari visum dan keterangan keluarga korban. Doakan saja agar kejadian ini ada yang mau memberikan penjelasan, sehingga bisa kita ungkap,” jelasnya.
Terpisah, Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Arief Harsono melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Bambang menjelaskan, anggotanya telah cek dan lakukan olah TKP.
 
“Kita masih lakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sekarang masih kami kumpulkan keterangan para saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Kami belum bisa memberikan penjelasan lebih banyak, karena masih diselidiki,” papar Bambang, saat diwawancarai di ruang kerjanya. 
 
Dipertanyakan kronologis kejadian, Bambang menjabarkan, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor dari arah Puntikayu menuju Talang Buruk. Ketika melintas dilokasi, diduga dijambret dan korban terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya sendiri. 
 
“Kami masih terus mengumpulkan saksi-saksi yang melihat kejadian ini,” tandasnya.
Korban Ice Trisnawati (29) warga Jalan Ariodillah Lorong Perburuan 2 No 1995  Kelurahan 20 Ilir D III  Kecamatan IT I meregang nyawa, setelah terjatuh saat mengendarai sepeda motor jenis Mio M3 BG 6897 JAP, saat melintas di Jalan Kolonel H Burlian depan Stasiun LRT Puntikayu Kecamatan Sukarami.
Korban yang tengah hamil anak ketiga dengan usia kandungan delapan bulan ini, mengalami luka patah dibagian lengan atas, tulang kening patah ke dalam, luka robek terbuka di dahi kanan, hidung mengeluarkan darah, lecet di punggung, kaki kanan, tulang kering, lutut kanan dan pangkal paha.
“Korban sudah dievakuasi ke kamar Forensik RS Bhayangkara untuk di visum et repertum. Korban meninggal berikut anak yang masih dalam kandungan,” tutupnya.(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.