Banner sumsel

Terima Pengurus REI, Wapres Bahas Sektor Properti

JAKARTA,koranindonesia.Id-Wapres Jusuf Kalla menerima Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Real Estate Indonesia (REI), Soelaeman Soemawinata untuk membahas sektor properti, di kantor Wapres, Senin (4/02/2019).

Saat ditanya wartawan tujuan kedatangan ke kantor Jusuf Kalla, Soelaeman mengatakan ingin membahas tentang leading sector, kompetensi REI sendiri. Dikatakannya dirinya sangat mengapresiasi diberi kesempatan bisa bertemu langsung dengan JK sapaan akrab Jusuf Kalla.

“Ini kesempatan sangat baik bisa ketemu dengan wapres jadi kami bisa membahas sektor properti bersama,” terangnya yang didampingi sejumlah pengurus DPP Persatuan Perusahaan REI.

Sejumlah pengurus REI yang turut menemui Wapres antara lain Sekretaris Jenderal REI Totok Lusida, Wakil Ketua Umum REI Bidang Komunikasi, Promosi dan Pameran Ikang Fauzi, Wakil Ketua Umum REI Bidang Perizinan MT Junaedi, dan Wakil Ketua Umum Bidang Perbankan, Pembiayaan Komersial dan RST Umar Husin.

Pertemuan antara JK dengan sejumlah pengurus REI dilakukan tertutup, sehingga para wartawan yang hendak meliput tidak diperbolehkan masuk dan hanya menunggu diluar ruangan JK. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.