Banner Pemprov 2020
Banner september

Terganjal Gaji, PDKT Marcelo ke Juventus dan Inter Milan di Serie A

JAKARTA, koranindonesia.id – Inter Milan dan Juventus dikabarkan tertarik kepada bek Real Madrid, Marcelo. Namun upaya Inter dan Juventus terganjal gaji Marcelo yang tinggi.

Dikutip koranindonesia.id dari as.com, Inter telah melakukan kontak dengan pihak Marcelo. Bek berusia 32 tahun itu pun diklaim terbuka dengan tawaran yang masuk kepadanya.

Namun, gaji Marcelo disebut menjadi hambatan untuk dua tim asal Italia itu dalam bernegosiasi. Pesepakbola asal Brasil itu punya bayaran 8 juta euro (Rp 142 miliar) per musim.

Tak seperti musim-musim sebelumnya, Marcelo kali ini membuka peluang untuk hengkang. Posisinya di starting XI Madrid tak lagi terjamin karena kalah bersaing dengan Ferland Mendy di posisi bek kiri.

Zinedine Zidane belakangan lebih memilih Mendy untuk mengisi posisi bek kiri. Pemain berusia 25 tahun itu baru direkrut Madrid dari Lyon pada musim panas 2019 senilai 48 juta euro.

Mendy menutup Liga Spanyol musim lalu sebagai pemain reguler di tim utama Los Blancos. Melihat situasi tersebut, Marcelo yang masih terikat kontrak sampai 2022 itu mulai mempertimbangkan masa depannya di Santiago Bernabeu.

Musim 2019/2020, Marcelo hanya 15 kali tampil sebagai starter di Liga Spanyol. Sementara Mendy diturunkan sebagai starter di liga sebanyak 19 kali.

Tingginya gaji Marcelo diklaim membuatnya sulit dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Marcelo pun diperkirakan bakal tetap di Madrid untuk musim depan.

Marcelo gabung Madrid dari Fluminense pada 2007. Sejauh ini dia sudah mencatatkan 509 kali penampilan dengan sumbangan 38 gol dan 95 assist.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.