Banner sumsel

Terekam CCTV, Penbobol Warung Diciduk Polsek Rawas Ilir

MURATARA,koranindonesia.Id-Jajaran Polsek Rawas Ilir, Musirawas Utara mengamankan Raka (27) wargaDesa Ketapat Bening Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara, pelaku pencurian di warung milik Elia (40) warga Desa Air Bening Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Elia mengetahui warungnya di satroni maling setelah diberitahu oleh Dika, warga sekitar yang kebetulan malam itu melintas didepan warung korban.

Saat itu Dika melihat pintu warung sudah terbuka dan dia langsung menghubungi Elia melalui sambungan Telepon, Sabtu (20/10/2018) pukul 24.00 WIB.

Setelah mendapat informasi, Elia bergesas pergi ke warung yang tak jauh dari rumahnya. Setibanya di warung, korban mengecek barang dagangan dan ternyata sudah banyak yang hilang. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.000.000.

Selanjutnya Elia melihat  rekaman CCTV yang berada di warungnya, ternyata diketahui kalau pencurinya adalah Raka (27) warga Desa Ketapat Bening Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara. Oleh korban kejadian itu dilaporkan ke Polsek Rawas Ilir.

Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantor melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Denhar, SH mengatakan setelah menerima laporan dari korban, ia langsung  memerintahkan anggotanya untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Tersangka diamankan tanpa melakukan perlawanan. Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Rawas Ilir untuk menjalani pemeriksaan,” tandasnya, Selasa (23/10/2018). (San)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.