Banner sumsel

Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Satu Keluarga di Bekasi Menyangkal

JAKARTA, koranindonesia.id –  Dicecar pertanyaan oleh pihak kepolisian, terduga pelaku pembunuh satu keluarga di Bekasi, HS menyangkal membunuh keluarga yang menurutnya dikenalnya itu.

Sangkalan itu dilontarkan HS dihadapan penyidik saat dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Penyidik memberikan pertanyaan seputar pembunuhan satu keluarga Diperum Nainggolan, istri dan dua anaknya. Pelaku HS mengakui tidak mengetahui apa-apa terkait pembunuham tersebut.

“Pernyataan terduga pembunuhan yang tidak mengetahui pembunuhan satu leluarga ini, akan kita dalami dan penyidik akan terus menyidik kasus ini,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, hari ini, Kamis (15/11).

HS dinyatakan polisi sebagai terduga dikarenakan dirinya ditangkap setelah polisi menemukan mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nopol B 1075 UOG di Cikarang. Dari petunjuk itu, polisi menangkap HS di Garut melalui informasi dari masyarakat.

“Informasi dari masyarakat itu, kita kembangkan dan kita lakukan penyisiran dari Tim Polda dan Polres, alhasil kita temukan HS di Garut dan langsung kita amankan,” terangnya.

Dari penggeledahan, ditemukan kunci mobil Nissan, telepon selular (ponsel) dan uang Rp4 juta. Saat ini temuan dari hasil penangkapan ini dijadikan penyidik sebagai barang bukti.

(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.