Banner Pemprov 2020
Banner september

Temui Zinedine Zidane, Gareth Bale Dapatkan Tempat di Real Madrid

JAKARTA, koranindonesia.id – Nasib Gareth Bale di Real Madrid masih belum jelas hingga saat ini. Bale pun bakal bertemu pelatih Zinedine Zidane untuk membahas masa depannya.

Penyerang sayap asal Wales itu sudah kembali berlatih dengan Los Blancos jelang musim baru Liga Spanyol 2020/2021. Bale tetap menjalani latihan meski belum tahu akan masuk dalam rencana Zidane atau tidak. Bale pun tidak ingin situasi ini berlarut-larut.

“Jika besok, lebih baik,” kata Bale, dilansirkan koranindonesia.id dari as.com, terkait rencana pertemuannya dengan Zidane.

Bale menjadi sorotan karena kerap bertingkah di bangku cadangan musim lalu. Tingkah itu agaknya tidak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang diberikan Zidane.

Perilaku aneh Bale di Madrid berbanding terbalik dengan sikapnya di timnas Wales. Bale yang jadi pilar penting tim memperlihatkan tanggung jawabnya sebagai salah satu pemain senior di dalam tim.

Bale pun sempat mengatakan bahwa Madrid coba menghalangi-halangi keinginannya pindah ke klub lain.

“Saya pikir klub perlu menjawab pertanyaan itu karena saya mencoba pergi tahun lalu dan mereka memblokir semuanya pada detik-detik terakhir,” ucapnya.

Bale merasa perlu menanyakan nasibnya ke manajemen tim. Hal ini lantaran keinginannya untuk pindah klub sudah disampaikan sejak tahun lalu.

“Ada saat-saat lain kami mencoba pergi tetapi klub tidak mengizinkannya. Klub telah mengendalikan atas segalanya. Itu ada di tangan mereka, tetapi mereka membuat segalanya menjadi sangat sulit. Keputusan ada di tangan Real Madrid,” kata Bale.

Kembali ke Liga Inggris menjadi salah satu opsi yang akan sangat dipertimbangkan jebolan Southampton tersebut. Beberapa klub Liga Inggris termasuk Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali Bale.

Pada musim lalu Bale hanya bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi. Dia hanya mencetak 3 gol di semua ajang.

(MT)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.