Banner Pemprov 2020
Banner 23 September

Tegas !!! Paslon Yang Langgar Protokol Kesehatan Harus Digugurkan

JAKARTA, koranindonesia.id – Keputusan untuk tetap menggelar Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19 harus dibarengi dengan ketegasan pihak berwenang, khususnya dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

Menurut Politisi PKS Mardani Ali Sera, salah satu ketegasan yang wajib dilakukan adalah soal protokol kesehatan ditengah masih merebaknya pandemi corona.

“Seharusnya paslon yang melanggar protokol kesehatan sekali saja langsung digugurkan,” kata Mardani melalui akun Twitternya, dikutip Selasa (29/09/2020).

Hal itu penting menjadi perhatian karena menurut Anggota Komisi II DPR RI ini ketentutan yang ada saat ini belum cukup tegas.

Terutama dalam menjamin pasangan calon yang berkontestasi dalam Pilkada Serentak 2020 untuk menaati protokol kesehatan di tengah wabah pandemi corona.

Selain itu, ketegasan aturan juga diperlukan mengingat dalam gelaran Pilkada, setiap kontestan akan melakukan beragam cara agar bisa keluar sebagai pemenang.

“Hal wajar mengingat para paslon akan memanfaatkan peluang saat kampanye semaksimal mungkin untuk menang. Jika aturannya tidak tegas, mereka akan tetap bandel,” tandasnya.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.