Banner Pemprov 2020
kopri

Tebak..! Incar Runner-up di Portimao MotoGP Portugal 2020

JAKARTA, koranindonesia.id – MotoGP Portugal 2020 dipastikan akan tetap berlangsung sengit. Sebab, bakal ada beberapa pebalap mengincar kursi runner-up musim ini. Siapa saja?

Gelar juara dunia MotoGP sudah dipastikan jadi milik pebalap Suzuki Joan Mir. Mir merengkuh trofi itu saat finis ketujuh pada balapan Valencia pekan lalu.

Itu jadi gelar juara dunia pertama dalam karier Mir sekaligus menghentikan dominasi Marc Marquez. Meski demikian, masih tersisa satu balapan lagi di MotoGP 2020 yang penuh kejutan ini, yakni MotoGP Portugal.

Balapan di sirkuit Autodromo de Algavre, Minggu (22/11/2020) malam WIB, bisa jadi tetap berlangsung panas. Sebab ada lima pebalap yang masih mengejar posisi runner-up musim ini.

Untuk saat ini, Franco Morbidelli paling besar peluangnya karena punya 142 poin di posisi kedua, unggul empat angka atas Alex Rins di posisi ketiga klasemen. Maverick Vinales di urutan ketiga dengan 127 poin juga masih berpeluang juga sebenarnya.

Fabio Quartararo tentu tak mau lagi kehilangan muka setelah gagal menjuarai MotoGP musim ini. Pebalap Petronas Yamaha itu akan berupaya semaksimal mungkin meriah hasil terbaik di seri terakhir ini, demi mencari hadiah hiburan.

 

(MT) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.