Banner Pemprov 17 Agustus

Tawuran, Dua Remaja Nangis Diamankan Polisi

PALEMBANG, Koranindonesia.id – Rian (17) dan Apriansyah (15) tak henti menangis saat diamankan anggota Satuan Sabhara Polresta Palembang, Sabtu (13/7/19)

 

Kedua remaja yang tinggal di Kelurahan 4 Ulu, Kecamatan SU I Palembang diamankan karena diduga terlibat aksi tawuran usai pertandingan sepakbola di Stadion Jakabaring Palembang.

 

Bersama kedua remaja yang diduga sempat mengkonsumsi alkohol ini polisi mengamankan satu sepeda motor Yamaha Mio J tanpa plat nomor polisi.

 

Kasat Sabhara Polresta Palembang Kompol Dasril Effendi membenarkan bahwa pihaknya mengamankan kedua remaja tersebut karena diduga terlibat tawuran.

 

“Setiap ada pertandingan bola pasti ada tawuran, keduanya diamankan karena melakukan pelemparan di pangkal Jembatan Ampera,” ujar Dasril.

 

Untuk selanjutnya, Dasril menjelaskan, kedua remaja ini akan dimintai keterangan, jika memang ada unsur pidana maka akan diteruskan ke penyelidikan.

 

“Diduga keduanya di bawah pengaruh alkohol, untuk itu kita juga akan panggil orang tuanya masing-masing,” imbuhnya. (sup)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.