Tawarkan DP Murah, Stand Honda Diserbu Pengunjung

JAKARTA,koranindonesia.id– Pergelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019 banyak yang menguntungkan bagi pengunjung, salahsatunya Stand Honda yang memberikan diskon kepada pengunjung yang ingin kredit motor.

Pantauan koranindonesia.id di stand Honda, terpantau dengan  DP Rp 100 ribu, pengunjung sudah bisa mengajukan kredit Honda Beat. Apalagi dengan DP murah tersebut, pengunjung juga diberikan keberuntungan mendapatkan doorprize dengan hadiah yang menarik.
Sehingga dengan DP murah tersebut, membuat pengunjung ramai-ramai datang ke stand Honda untuk mengajukan perkreditan produk yang ditawarkan Honda. Untuk persyaratan sangat gampang cukup dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pengunjung sudah bisa diproses untuk mengajukan kredit.
Hal ini langsung dimanfaatkan oleh salah satu pengunjung Arisman (54). Warga Kemayoran ini mengatakan dirinya tertarik untuk kredit motor dikarenakan persyaratan gampang dan uang muka hanya Rp 100 ribu. Dikatakannya sebelumnya dirinya sempat ingin kredit motor di tempat lain, namun DP yang ditawarkan sangat mahal dan persyaratan rumit.
“Iya pa, pas saya liat di Jakarta Fair ini, cukup hanya KTP dan Rp 100 ribu saya langsung daftarkan, alhamdullilah pas di dicek dari lesing saya disetujui,” tandasnya, di Stand Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2019, di Jakarta, Minggu (26/05/2019)
Stand Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2019 memamerkan produk-produk terbaru dari Honda. Dari sejenis motor dari Honda dipamerkan di pameran ini. Stand Honda adalah salahsatu stand yang paling ramai di serbu pengunjung karena memberikan diskon yang sangat besar bagi pengunjung. (erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.