Banner sumsel

Tas Disambar Jambret, Lesly Kehilangan Uang Rp8 Juta

PALEMBANG, koranindonesia.id – Aksi penjambretan yang terjadi di Depan Toko Pempek Beringin Dempo, Jalan Lingkaran Luar, Kecamatan Ilir Timur (IT) I, Palembang, mengakibatkan korban Lesly harus kehilangan uang tunai sebesar Rp8 juta dan surat-surat penting miliknya.

Saat ini laporan korban masih ditangani oleh penyidik Reskrim Polresta Palembang.

“Laporannya sudah masuk. Anggota kita masih ada di lapangan untuk melakukan penyelidikan,” Kata Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Jumat (12/10/2018).

Korban Lesly (39) warga Jalan Sei Sahang, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, melapor ke SPKT Polresta Palembang, sesaat setelah dijambret dua orang pelaku menggunakan sepeda motor, saat berada di Depan Toko Pempek Beringin Dempo, Jalan Lingkaran Luar Kecamatan IT I, pada Senin (8/10) pukul 13.00 WIB.

“Siang itu saya menyebrang menuju mobil saya pak. Tiba-tiba, dari arah belakang datang dua pelaku menggunakan sepeda motor memepet saya dan merampas tas yang masih dalam genggaman saya. Isi tas itu, surat penting berupa KTP, SIM A dan C, STNK mobil Fortuner Nopol BG 1351 IE, satu lembar debit Bank Mega Visa, debit Bank BNI Platinum, tiga lembar cek kontan Bank BNI dan uang tunai sebanyak Rp8 Juta pak,” urainya.

(fhy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.