Tanpa Pilar Utama, Persija Siap Jinakkan Perseru

JAKARTA, koranindonesia.id – Menghadapi laga kandang melawan Perseru Serui di laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018) mendatang, Persija Jakarta harus kehilangan sejumlah pemain pilar utama.

Meski demikian, skuad Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta mengaku tetap siap tempur untuk menjinakkan Perseru Serui di laga tersebut nantinya.

Pelatih Persija Stefano Teco Cugurra mengakui, dalam laga melawan Perseru nanti,  beberapa pilar utama Persija tidak dapat diturunkan, karena terkena akumulasi kartu.

Sejumlah pilar Macan Kemayoran yang berhalangan turun di laga menghadapi Perseru nanti adalah, Sang Kapten Ismed Sofyan, Sandi Darma Sute, dan Renan Silva. Sementara Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa dipanggil timnas.

Meski demikian, Stefano Teco sangat yakin pasukannya bisa meraih tiga angka dan siap bertempur.

(FOTO/IST)

Pasalnya, skuadnya saat ini dalam kondisi terbaik pascalibur laga, yang terjadi akibat tewasnya suporter Persija Heringga Sirila akibat pengeroyokan yang dilakukan suporter Persib Bandung, beberapa waktu lalu.

“Recovery yang didapat Rico Simanjuntak dkk pascadiliburkan liga, membuat mereka lebih semangat bertanding. Semua pemain dalam kondisi terbaik saat ini,” ungkapnya kepada koranindonesia.id, Jumat (5/10/2018) di Jakarta.

Sementara Kapten Macan Kemayoran Ismed Sofyan meyakini, timnya bisa meraih kemenangan, meski dirinya dan beberapa pemain lain, dilarang bertanding akibat akumulasi kartu. Keyakinan didapat pemain asal Aceh ini, lantaran Marco Simic dkk sangat menginginkan kemenangan, untuk bisa bersaing di papan atas.

“Kondisi pemain juga lagi bagus, jadi Persija akan mudah meraih kemenangan menghadapi Perseru,” tandasnya.

(erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.