Banner sumsel

Tanpa Identitas, Pria Berkaos Coklat Ditemukan Tewas

PALEMBANG, Koranindonesia.id—Sesosok mayat pria  berumur sekitar  50 tahun ditemukan warga sudah tak bernyawa lagi di jalan R Sukamto Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, tepatnya di bawah papan reklame Toko Krisbow, Selasa (20/11/2018) pukul 10.00. WIB. Saat ini, korban sudah di evakuasi ke kamar Jenazah RS  Bhayangkara Palembang.

Menurut sejumlah saksi mata, penemuan mayat ini setelah salah seorang pembeli yang mau mampir ke toko namun toko belum buka.

“Kejadian ini terungkap setelah ada seorang pembeli yang mau mampir ke toko Krisbow. Karena belum buka, dia memberitahukan kepada saya soal mayat ” kata Renol  (22)  warga Jalan R Sukamto Lorong Masjid Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT III Palembang salah satu pedagang sekitar lokasi.

Ditambahkan,warga lainnya, Widi (35),dirinya melihat pria ini sebelum ditemukan tewas di depan toko ban dengan kondisi sepertinya sedang sakit..

“Kemarin pagi saya  melihat dia duduk nongkrong dalam keadaan pucat di depan toko Dounlop, seperti sedang sakit. Nampak kesulitan berjalan,” kata  warga Perumahan Griya Permata Sukma RT 40 RW 03 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang.

Kapolsek IT II Palembang, Kompol Milwani didampingi Kanit Reskrim, Iptu Novel, membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas.

“Ya, untuk sementara ini masih MR X. Kita masih mencari identitas korban. Ciri-ciri korban terakhir mengenakan kaos warna coklat, celana warna hitam dan umur berkisar 50 tahun. Jika ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, silahkan cek ke RS Bhayangkara,” ujar Milwani, saat dikonfirmasi di lapangan. (fhy)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.