Tanjung Senai Wisata Foto di Ogan Ilir

Bagi pencinta foto boleh jadi lokasi ini masuk dalam daftar yang harus dikunjungi. Lokasinya agak tersembunyi dari keramaian namun wisatawan tidak sulit mencarinya. Lokasinya hanya 5 kilometer dari pusat kota Indralaya Ogan Ilir. Tanjung Senai namanya.

Terdapat banyak akses jalan menuju Tanjung Senai, wisatawan bisa  melewati Desa Tanjung Pering, Simpang Brimob, Simpang Koramil, bisa juga melalui Simpang Perkantoran Terpadu Pemda Kabupaten Ogan Ilir.

Tempat ini dulunya hanya merupakan  hamparan rawa dan tanah kosong yang terbentang luas Namun Pemkab OI mengubah menjadi tempat seperti sekarang ini dengan nama Obyek wisata Tanjung Senai  yang sering dijuluki sebagai ‘Pesona Tanjung Senai’ karena tempatnya yang indah sehingga menarik perhatian para wisatawan.

Ketika berkunjung ke tempat ini, banyak sekali spot foto menarik yang bisa kita temui. Salah satu spot foto yang paling sering dijadikan sasaran pengunjung adalah  Jembatan Tanjung Senai. Disain jembatan ini agak mirip dengan jembatan  Barelang yang ada di Batam.

Karena banyak tempat keren buat foto-foto,  tidak heran kalau Tanjung Senai sering dijadikan sebagai spot  foto prawedding bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.