Banner Pemprov 2020
Banner september

Tanggapi Pidato Jokowi, Politisi PKS Ini Bilang Begini

JAKARTA, koranindonesia.id – Menanggapi pidato Presiden Jokowi dalam Sidang Tahunan MPR RI, politisi PKS, Mardani Ali Sera mengatakan diperlukan perubahan fundamental untuk bangkit dari krisis yang terjadi saat ini.

Anggota Komisi II DPR itu menegaskan bahwa aksi nyata dibutuhkan, bukan sekedar pidato saja yang mengajak masyarakat untuk membajak momentum krisis menjadi lompatan besar memajukan Indonesia.

“Bicara itu mudah, aksi yang ditunggu oleh kita semua. Aksi itu jelas satu, dua, tiga hari ke depan ini apa aksi Pak Jokowi,” kata Mardani Ali Sera usai menghadiri sidang tersebut di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2020)

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dalam pidato Sidang Tahunan MPR-RI dan Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI Tahun 2020 di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Jumat mengajak seluruh pihak untuk membajak momentum krisis akibat pandemi menjadi lompatan besar.

Presiden menegaskan reformasi fundamental dalam cara bekerja perlu dilakukan untuk Indonesia mencapai kemajuan besar dan menjadi Negara Maju dalam usia seabad, yang akan tercapai 25 tahun lagi. Setelah dalam usia ke-75 pada tahun ini telah menjadi Upper Middle Country.(Mar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.