Banner sumsel

Tambah Daya Gedor, SFC Hadirkan Eka Hera

PALEMBANG, koranindonesia.id – Sriwijaya FC kembali mendatangkan pemain berkarakter menyerang untuk menambah daya dobrak ke jantung pertahanan lawan. Kali ini Laskar Wong Kito, julukan SFC, menghadirkan Yoga Eka Fermansyah Hera, eks kapten PSKB Blitar United yang pernah membela Arema pada musim 2012.

Pemain kelahiran 27Januari 1987 ini dipilih karena dapat bermain pada dua posisi yakni gelandang serang dan juga second striker.
Koordinator Rekrutmen Pemain SFC Hendri Zainuddin mengungkapkan, Eka Hera, panggilan akrabnya, didatangkan pihaknya berdasarkan rekomendasi dari Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi.

“Saat ini Eka Hera sudah tiba di Palembang dan bergabung bersama pemain lainnya di Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC). Mudah-mudahan kehadirannya dapat menambah kekuatan SFC,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (14/4/2019).

HZ melanjutkan, meski Eka Hera merupakan pemain bidikan Kas Hartadi, namun eks pemain Aceh United itu tetap harus mengikuti prosedur yang ada. “Terutama rangkaian tes kesehatan fisik di RS. Siloam. Apabila dia dinyatakan sehat dan tidak ada cedera yang menghawatirkan, tentu dia akan langsung kita kontrak,” tukasnya.
(frd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.