Bhintan Shalawat

Taman Kota Baturaja Sering Dijadikan Tempat Mesum

BATURAJA, koranindonesia.id – Taman Kota Baturaja, sering dijadikan sejumlah oknum kawula muda untuk melakukan perbuatan asusila. Meskipun taman kota ini berada di areal terbuka, tak menyurutkan niat sejumlah muda-mudi yang tengah dilanda asmara untuk menyalurkan syahwatnya.

Seperti halnya yang tampak dua hari belakangan. Kemarin dan hari ini, Kamis (14/3/2019). Untuk kesekian kalinya di siang bolong, warga melihat pemandangan miris. Dimana, di salah satu sudut tribun Taman Kota itu, terlihat pasangan muda-mudi asyik memadu kasih.

Awalnya, pasangan ini tampak duduk berdekatan. Kemudian berpelukan. Berciuman. Bahkan tampak dari kejauhan melakukan  perbuatan yang menjurus ke arah asusila. Ya, nyamannya areal tribun Taman Kota yang sepi saat siang hari itu, kerap disalahgunakan para remaja untuk berpacaran secara berlebihan.

Kondisi ini terus berjalan beberapa hari belakangan. Hal tersebut ditambah kurangnya pengawasan yang dilakukan oleh petugas di areal tersebut. “Ya. Harusnya ada petugas yang muter untuk mengawasi lokasi. jadi kalau ada yang pacaran ditegur saja,” ucap Novri warga yang melihat kejadian itu.

Banyak warga yang menyayangkan hal tersebut. Apalagi, jika diamati, yang melakukan perbuatan itu kebanyakan remaja. Tak jarang pula terlihat pelajar. “Tapi kita tidak tahu, mereka itu dari mana.

(tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.