Takut Dibekuk Polisi, Marta Sembunyi di WC

LAHAT, koranindonesia.id -Marta (29) warga Desa Muara Lingsing Kecamatan Kikim Tengah, Lahat tersangka pencurian sepeda motor merek Honda Verza Nopol BG 4011 EU milik  Sutanto (59) warga Pagar Jati, Kikim Selatan, Lahat, dibekuk polisi.

Bermula saat korban yang juga merupakan Kepala Desa menghadiri acara persedekahan warga Desa Pagar Jati pada Minggu (23 September 2018) saat itu korban memarkirkan motornya. Kemudian sekitar pukul  23. 45 WIB, korban berniat pulang, betapa terkejut sang Kades mendapati motornya sudah tidak berada di parkiran lagi.

Kejadian ini oleh korban dilaporka ke Polsek Kikim Selatan, berbekal laporan inilah, aparat kepolisian melakukan penyelidikan. Tepatnya pada Kamis (2/5/2019) sekitar pukul 03.30 WIB pelaku keberadaannya diketahui sedang di Desa Suka Raja, Kikim Tengah, tak mau menunggu lama pihak berwajib mendatangi lokasi pelaku dan langsung melakukan penangkapan.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Kikim Selatan Iptu Maulana membenarkan perihal penangkapan terhadap tersangka. Lebih lanjut dikatakan Kapolsek pelaku merupakan resedivis kasus yang sama dan pernah keluar masuk penjara.

“Pelaku pernah terlibat dalam perkara yang sama (Curanmor, red), pelaku sudah kita amankan guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut, dan pelaku sempat bersembunyi di WC saat akan ditangkap,” terangnya.

Pada saat penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya. ” Pelaku diamankan anggota kita saat sedang tidur di rumahnya. Tidak ada perlawanan, pelaku mengakui telah melakukan Curanmor dimaksud,”pungkasnya. (Sfr)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.