Banner sumsel

Tak Terima Diputus Cintanya, Pemuda Ini Nekat Sebar Video Mesum Mantan Kekasih

WONOGIRI, koranindonesia.id – Tak terima diputus sepihak, AP (20) nekat menyebarkan video mesum bersama dengan mantan kekasihnya. Perbuatan yang dilakukan warga asal Jatisrono, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah itu akhirnya berbuah penjara.

Peristiwa bermula saat mantan kekasih AP berinisial AI (15) memutuskan hubungan sepihak pada akhir Januari lalu. Akibatnya, AP mengancam AI untuk menyebarkan video mesum yang pernah mereka lakukan kepada guru dan orang tua korban.

“Tersangka ini tidak terima diputuskan sepihak oleh korban, lalu nekat menyebarkan video mesum mereka,” terang Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Aditya Mulya Ramdani kepada wartawan, Kamis (28/2/2019).

Sebelum melakukan aksi nekatnya itu, AP mengancam korban. Saat hendak menemui, tidak mendapat respon sama sekali dari korban. Hingga akhirnya, dia nekat mengirimkan video tak senonoh itu ke orang tua dan guru korban.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh aparat, AP dan AI pernah melakukan perbuatan mesum sebanyak tiga kali terhitung sejak akhir Desember 2018 dan dua kali di Januari 2019 lalu. “Atas kejadian tersebut orang tua korban tidak terima dan melaporkan ke SPKT Polres Wonogiri,” terang Aditya.

Saat ini, lanjut Aditya, pihaknya tengah mengusut kasus itu dengan dugaan pencabulan anak di bawah umur. Untuk sementara, polisi tidak menangani soal penyebaran video mesum menggunakan UU ITE sebab berkaitan dengan masa tahanan.

“Pelaku sudah kami tahan. Berkas juga sudah diserahkan ke Kejaksaan dan menunggu hasil penelitian Kejaksaan. Pelaku diancam pidana maksimal 15 tahun penjara,” katanya.
(ali)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.