Banner sumsel

Tak Terima Cintanya Ditolak, Lelaki Beristri Nekat Perkosa Perawat

LAHAT, koranindonesia.id – Karena cintanya bertepuk sebelah tangan, Dian Putra (39) warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel), nekat berupaya memperkosa sebut saja Kunyit (34) yang berprofesi sebagai perawat di Desa Batar Balam, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat.

Dian, lelaki yang sudah memiliki istri dan dua anak ini sudah lama memendam rasa cinta kepada sang perawat cantik tersebut. Hanya saja, cintanya tak mendapat tempat di hati kunyit.  Pendekatan pun terus gencar dilakukan, tapi ibarat bertepuk sebelah tangan, tak ada respon sama sekali, hingga pelaku berbuat nekat dengan mencoba memperkosa sang pujaan hatinya itu.

Kejadian cabul tersebut bermula, pada Minggu (28/4) sekira pukul 10.00 WIB, saat korban tengah berada di rumahnya, di Desa Batar Balam. Saat itu tersangka mendatangi rumah korban yang kebetulan sedang sepi karena orang tua korban tengah berada di kebun. Selanjutnya, tersangka langsung masuk ke rumah, dan melihat korban sedang berada di ruang keluarga. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, pelaku langsung memeluk dan menciumi korban.  Terkejut dan tak terima atas perlakuan pelaku, korban pun berontak dan menendang tersangka.

Tersangka Dian Putra saat diamankan petugas di Mapolsek Mulak Ulu, Lahat, Kamis (9/5). (FOTO/SFR)

Tak hanya itu, korban terus berontak hingga terlepas dari dekapan tersangka dan membuat perabot rumah pecah. Korban pun berteriak minta tolong. Tersangka yang takut aksinya diketahui, lalu kabur melarikan diri. Korban pun melaporkan perbuatan cabul tersangka itu ke Mapolsek Mulak Ulu. “Atas laporan korban, Kamis (9/5/2019) sekira pukul 09.30 WIB, saat tersangka pulang, kami langsung melalukan penggerebekan dan meringkus tersangka. Tersangka sempat melarikan diri setelah upayanya mencoba memperkosa korban gagal,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap S.Ik melalui Kapolsek Mulak Ulu AKP Kasmini Darda, Kamis (9/5).

Dijelaskan Kapolsek, bahwa aksi percobaan pemerkosaan yang dilakukan tersangka diduga sudah direncanakan sebelumnya, karena tersangka merasa cintanya tak dibalas korban. Selain itu, jarak antara rumah korban dan tersangka terpisah tiga desa. “Menurut pengakuan terduga ini, dirinya melakukan perbuatan percobaan pemerkosaan dengan alasan agar cintanya bisa diterima, dan korban mau menikah dengan tersangka,” pungkas Kapolsek pula.

(sfr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.