Banner sumsel

Tak Sadar Ada Kereta Idir Tewas

LAHAT,koranindonesia.id,—Malang apa yang dialami Idir Taqwa (40). Warga Desa Mandi Angin, Kecamatan Gumay Talang, Lahat, tewas mengenaskan setelah ditabrak kereta api.  Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga disekitar lokasi kejadian.
Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Kota Lahat, AKP Adriansyah,  mengungkapkan akibat kejadian tersebut korban kepala dan wajah korban, dalam kondisi rusak parah. Dari keterangan warga, sebelum kejadian korban yang beraktifitas seperti biasa sebagai petani. Diduga karena faktor kelehan, korban yang saat itu kebetulan berjalan di atas rel, tidak menyadari adanya kereta api yang melintas.
“Korban meningal dunia ditempat. Korban tertabrak kereta ukur jalan rel,” terang AKP Adriansyah, Kamis (4/7).
Ditambahkanya,  jenazah Idir saat itu juga dibawa ke rumah duka, dan langsung dikebumikan. Berdasarkan informasi keluarga, korban sendiri dalam keadaan sehat, tidak mengalami gangguang jiwa.
“Kita imbau masyarakat yang berada disekitar perlintas rel kereta api, dapat lebih waspada. Meskipun sudah biasa, harus utamakan keselamatan, jangan lengah,” imbau Adriansyah. (Sfr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.