Banner sumsel

Tak Berpenghuni, Gudang Makanan Ringan Ludes Terbakar

BATURAJA,koranindonesia.Id-Kebakaran hebat melanda gudang UD Sejahtera di kawasan Jalan Garuda Lintas Sumatera Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pada Senin dinihari (15/10/2018) sekitar pukul 01.15 WIB.

Akibatnya,  gudang beserta isinya berupa makanan ringan milik UD Sejahtera ludes terbakar dilalap si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu lantaran gudang tersebut tak berpenghuni dan tidak dijaga. Namun, akibat kebakaran tersebut ditaksir kerugian mencapai miliaran rupiah. Pasalnya,  didalam gudang terdapat berbagai jenis makanan dan minuman dengan merek tertentu.

Salah satu saksi mata Arifin (25) Satpam Gudang Wings yang persis bersebelahan dengan gudang UD Sejahtera yang terbakar,  mengatakan jika saat kejadian dirinya sedang berjaga, tiba-tiba terdengar suara atap runtuh yang cukup mengagetkan. Selang beberapa menit api muncul lalu dengan cepat membesar.

“Api melalap pada pukul 01.15 WIB, Api berasal dari bagian gedung

dan merambat ke bagian rumah yang berdempetan dengan gudang,”jelasnya.

Kuat dugaan jelas dia kebakaran diduga dari korsleting listrik, yang mana pada saat kejadian gudang tersebut dalam keadaan kosong/tidak ditunggu. “Memang gudang itu tidak ditunggu,”ucapnya.

Api berhasil dipadamkan pukul 04.00 WIB, empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana melalui Kabag OPS Yuskar membenarkan kejadian itu, “Hasil penyelidikan sementara api berada dari korsleting listrik. Untuk kerugian mencapai 2,5 M,” katanya. (tin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.