Banner sumsel

Tabur Bunga, Keluarga Korban Pesawat Lion Air JT 610 Hanya Tabah

JAKARTA,koranindonesia.Id-Keluarga korban pesawat Lion air JT 610 yang jatuh di perairan Kerawang, Jawa Barat terlihat tabah saat hendak melakukan tabur bunga hari ini, Selasa (6/11/2018).

Seluruh keluarga korban direncanakan akan melakukan tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 hari ini, semua diberangkatkan menggunakan kapal Banda Aceh 593 dan Kapal Banjarmasin 592 diberangkatkan dari kantor Dispen Kolinlamil. Terlihat seluruh keluarga korban dengan tabah saat diberangkatkan ke titik jatuhnya pesawat Lion air JT 610.

Meski demikian, di dalam kapal masih ada keluarga korban yang masih sedih terlihat beberapa korban menangis saat duduk di bangku kapal. Namun, mereka mengatakan sudah pasrah menerima keadaan karena semuanya itu sudah kehendak tuhan.

Didalam kapal juga terlihat juga ikut dalam tabur bunga pramugari dari Lion Air dan para pegawai Lion Air. Seluruh pramugari menyatakan kesedihan mendalam dengan kejadian yang menimpa teman sekerjanya.

“Kami mengucapkan turut bersuka cita kepada keluarga yang di tinggal semoga amal dan ibadah para korban di terima disisi tuhan yang maha esa,” kata salah seorang pramugari bernama Yanti Nursanah kepada koranindonesia.Id, Selasa (6/11/2018).

Gadis cantik ini berharap kejadian naas ini tidak lagi terjadi pada pesawat lainnya. Sebab, semua orang pasti tidak menginginkan kejadian seperti ini, semua orang menginginkan keselamatan dalam menggunakan pesawat yang ditumpangi.

“Saya berharap inilah kejadian terakhir dan tidak ada kejadian lainnya lagi. Kami hanya mendoakan seluruh korban pesawat dan awak kapal bisa ditemui dan diampuni semua dosa-dosanya,” tandasnya. (Erw)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.