Banner sumsel

Tabrakan Maut, Dua Nyawa Melayang

MUSIRAWAS,koranindonesia.id-Dua warga Desa Leban Jaya, Kecamatan Tuah Negri Kabupaten Musi Rawas, tewas dilindas mobil truk, Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Lintas Provinsi, Desa Lubuk Rumbai Kecamatan TPK Kabupaten Musi Rawas. Kedua korban yakni Sudarmi (50) dan Tri (35) tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kopolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas Mura membenarkan, adanya kecelakaan lalu lintas yang merenggut Nyawa Sudarmi (50) dan Tri (35).

Dijelaskan Kapolres, pada saat kejadian korban mengendarai sepada motor Yamaha Vega Nopol BG 4188 GT yang dikendarai Sudarmi.

“Sudarmi dan Tri melaju dari arah Muara Kelingi menuju Muara Beliti setiba di TKP diduga keduanya berusaha mendahaului mobil truk, namun apes sepeda motor yang di stir Sudarmi menyenggol bak truk sehingga motor kehilangan kendali dan menambrak Isuzu Panther Nopol BG 1437 GM yang dikemudikan Erwin (41) warga Desa Pendingan Kecamatan Muara Lakitan, Mura, “katanya, Minggu (14/4/2019).

DiKatakan Kapolres, dalam waktu bersamaan datang mobil truk dan menabrak kedua korban yang menyebabkan keduanya tewas mengenaskan (San)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.