Banner sumsel

Tabrak Mobil PAM Obvit, Kondisi Striker Persija Belum Diketahui

JAKARTA,koranindonesia.Id-Hingga berita ini diturunkan kondisi striker andalan Persija Jakarta Marco Simic belum diketahui kondisinya. Saat dikonfirmasi kepada manajemen Persija, belum ada yang bersedia memberikan statement mengenai kecelakaan yang menimpa penyerang asal Kroasia itu.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade yang dihubungi koranindonesia.Id, Selasa (2/10/2018) belum juga memberikan statement terkait  kondisi striker Macan Kemayoran tersebut. “Saya belum mengetahui secara pasti kabar Marco Simic itu. Nanti kalau sudah ada nanti kabar, kita kasih tahu, saat ini kami belum mendapat kabar yang pasti kondisi penyerang kami tersebut,”katanya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan tabrakan yang menimpa Penyerang Persija Marco Simic. Dimana mobil yang dikendarai Marco Simic itu menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (PAM Obvit) dikawasan Semanggi, Jakarta, kemarin malam.

“Akibatnya mobil Toyota Land Cruiser B 1250 MO milik Marco Simic mengalami ringsek bagian depan. Sementara mobil PAM Obvit rusak parah di bagian belakang,” jelasnya.

Dijelaskan Argo kecelakaan tersebut terjadi di Simpang Susun Semanggi arah Selatan, Senin (1/10) pukul 20.00 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat kendaraan mobil Dinas PAM OBVIT (MITSUBISHI LANCER) No Pol 15712-VII yang dikemudikan oleh Jufrizal sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini karena sedang mengalami gangguan teknis. (Erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.