Banner Muba 23 – 31 Juli 2021
banner Pemprov Juni

Tabrak Mobil Berhenti, Pelajar SMA Dilarikan ke RS Sakit

PALEMBANG, koranindonesia.id. – Pelajar SMA yakni Raffa (16) harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI Palembang setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil berhenti.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Seniman Amri Yahya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, Sabtu (18/8/2021) sekitar pukul 15.00.

Korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif di UGD Palembang BARI.

Aldo, sopir mobil Sigra dengan nomor polisi (nopol) BG 1140 RE mengatakan, kejadiannya bermula ketika dia baru pulang dari kawasan Kecamatan Plaju, Palembang.

“Setiba di TKP. Saya berhenti sebentar mau menunggu mobil. Tidak lama, ada yang menabrak dari belakang,” ungkap Aldo saat dibincangi di UGD BARI Palembang.

Kemudian, dia keluar mobil untuk melihat pengendara motor yang menabrak mobilnya. “Saya keluar, korban sudah tergeletak bersimbah darah. Dibantu oleh warga, kami membawanya ke rumah sakit,” ucapnya.

Pemuda yang tinggal di kawasan Jalan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Palembang ini mengatakan, ketika itu korban membawa motor dengan kecepatan tinggi. “Mobil saya saja sampai ringsek berat. Dia itu ngebut,” ucapnya.

Di tempat yang sama, saksi Agus mengatakan korban sempat mendahulinya. “Dia ini sempat motong saya pak, dengan kecepatan tinggi. Lalu, saya melihat dia sudah terkapar. Jadi saya bantu bawa ke rumah sakit,” pungkasnya. (depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.