Call Center
Banner Muba 23 – 31 Juli 2021

Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas

 

PALEMBANG, koranindonesia.id – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya Simpang Empat RS Charitas, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, Jum’at (12/11/2021) sekitar pukul 01.49.

Mobil minibus yang belum diketahui identitasnya menabrak motor Suzuki Smash nopol BG 3037 NQ yang sedang berhenti di lampu merah.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor yakni Hirsan (49) warga Dusun II, Kelurahan Paldas, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumsel meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSMH Palembang.

Sedangkan mobil minibus warna hitam melarikan diri dan masih dalam pengejaran aparat kepolisian Satlantas Polrestabes Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo melalui Kanit Gakkum AKP Malina mengatakan, kejadiannya berawal ketika korban mengendarai motornya datang dari arah Simpang Sekip menuju arah Cinde.

“Kemudian dari rekaman CCTV yang kita dapatkan terlihat sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), terjadilah laka lantas dimana korban ditabrak sebuah mobil yang belum kita ketahui,” ujarnya.

Kemudian usai kejadian korban sempat ke RSMH Palembang untuk mendapatkan pertolongan akibat luka berat yang didapatkannya dari insiden laka lantas di TKP.

“Namun sebelum sempat mendapatkan pertolongan korban meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan pelaku sendiri kita masih Lidik karena baik indentitasnya hingga nopol kendaraannya belum kita ketahui,” katanya.

Sehingga pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap indentitas pelaku tabrak lari tersebut. “Kita belum mengetahui kondisi pelaku saat itu hingga terjadi laka lantas, jadi kita bakal melakukan pengungkapan kasus ini untuk mengetahui keadaan pelaku saat kejadian,” ungkapnya.

AKP Malina menghimbau agar mematuhi peraturan berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan hingga perlengkapan keselamatan berkendara. “Tidak hanya itu kota juga menghimbau agar masyarakat bila dalam kondisi kurang fit ataupun dalam pengaruh apapun agar tidak berkendara sehingga tidak terjadinya laka lantas,” tutupnya.(Depe)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.