Banner sumsel

Syukri SE MSi Resmi Jabat Ketua STIE Serelo Lahat

LAHAT, koranindonesia.id – Pelantikan dan serah terima jabatan Ketua STIE Serelo Lahat priode 2018 -2022 dari Rudi Eduar SH MM,kepada Syukri SE Msi berlangsung Sabtu (09/06/2018) di Aula STIE Serelo Lahat.

Sumpah jabatan yang dilakukan Ketua STIE Serelo T Darmanto BA.dan disaksikan Plt Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM,para dosen dan guru besar STIE Serelo.

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat, Drs H Imron Marus mengucapkan selamat kepada Ketua STIE Serelo Lahat yang baru, Syukri SE MSi atas dilantiknya sebagai Ketua STIE Serelo Lahat untuk periode 2018-2022.

“Saya ucapkan selamat kepada Syukri SE MSi atas dilantiknya menjadi Ketua STIE Serelo Lahat yang baru dan ini merupakan salah satu sejarah bagi STIE Serelo Lahat,”katanya.

Ketua Yayasan STIE Serelo juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua STIE Serelo Lahat yang lama, Rudi Eduar SH MM yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Yayasan mengucapkan banyak terima kasih kepada Rudi Eduar SH MM yang sudah dua periode melaksanakan tugasnya sebagai Ketua STIE Serelo Lahat. Banyak  kemajuan dicapai STIE Serelo Lahat. bahkan bersama dengan Wakil 1, Darwin Kesuma SE MM, STIE Serelo Lahat berhasil meraih akreditasi B,”terangnya.

Ditempat yang sama, Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM mengungkapkan Pemkab Lahat selalu mendukung STIE Serelo Lahat menjadi perguruan tinggi yang maju dan selalu di proritskan di Sumsel.

“Atas nama Pemda Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat kepada lembaga STIE Serelo Lahat khususnya Ketua STIE yang terpilih, Syukri SE MSi yang hari ini resmi dilantik menjadi Ketua STIE Serelo Lahat. Karena itulah, STIE ini perlu memiliki orang-orang yang kereatif, berinovasi dan inovatif, kalau tidak ada orang seperti itu, mungkin kita tidak tahu keadaan STIE ini, apalagi saya tahu persis dengan kondisi di STIE Serelo Lahat,”tutur Marwan.

Sementara itu, Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE MSi yang baru dilantik mengungkapkan kedepan ada beberapa hal yang akan ia lakukan terhadap Perguruan Tinggi STIE Serelo Lahat, seperti meningkatkan sarana dan prasarana di STIE Serelo Lahat.

Kemudian menjajaki MoU dengan Universitas terkemuka di Indonesia, akan memberikan pendidikan bagi dosen paling tidak S3, menunjang penelitian bagi dosen dan mahasiswa, lalu membuka peluang usaha kerja bagi mahasiswa lulusan STIE Serelo Lahat untuk dapat diterima di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat. (Nur)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.