Banner sumsel

Syahrian Abimanyu Doakan SFC Selamat dari Jurang Degradasi

JAKARTA, koranindonesia.id – Gelandang timnas U -19 Indonesia Syahrian Abimanyu sangat bahagia dengan lolosnya timnas ke babak perempat final Piala AFC 2018.

Kemenangan 1-0 atas Uni Emirat Arab (UEA) timnas selangkah lagi menuju Piala Dunia.

Gelandang andalan Sriwijaya FC ini berharap di babak perempat final nanti, timnas U-19 Indonesia bisa meraih kemenangan.

Mampu meraih kemenangan otomatis timnas U-19 Indonesia bisa melenggang ke Piala Dunia, sebab empat tim yang mampu melaju hingga semifinal di Piala AFC 2018 ini langsung mendapat tiket berlaga di Piala Dunia.

“Impian kami, bisa berlaga di Piala Dunia, apapun halangannya kami harus bisa mencapai impian itu, jadi kami akan siap meraih kemenangan dalam setiap laga yang kami jalani,” katanya kepada koranindonesia.id usai berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (24/10/2018) malam.

Disisi lain, pemain yang menjadi andalan di lini tengah timnas U-19 Indonesia ini, berharap timnya di Liga 1 Sriwijaya FC (SFC) juga harus mampu naik peringkat, agar tidak terdegradasi.

Pasalnya posisi Laskar Wong Kito, julukan SFC saat ini berada diurutan empat paling bawah di klasemen sementara Liga 1.

“Saya yakin Sriwijaya FC mampu mengamankan tidak terdegradasi, semua kita percayakan sama pelatih baru Angel Alfredo Vera,” pintanya.

Dikatakan Abimanyu dirinya sangat ingin membantu SFC berjuang di liga 1, namun dengan menjadi Skuad Garuda Muda Indonesia tentu membuat niatnya tersebut tidak bisa diwujudkan.

Namun, dirinya sangat berharap SFC mampu meraih kemenangan disisa laga, sehingga mampu memastikan diri lolos dari jurang degradasi.

“Saya juga bantu dengan doa agar tim kesayangan saya tidak terdegradasi musim ini,” tandasnya.
(erw)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.